Free Download Fathul Bari

    Author: Sidiq Nurhidayat Genre: »
    Rating

    CARA DOWNLOAD : Klik judul buku yang ingin didownload

    Hadits (Sunnah) dalam agama Islam merupakan sumber syariat yang kedua setelah Al Qur'an. Dalam hal ini fungsi sunnah adalah untuk menguatkan apa yang ada dalam Al Qur'an, menjelaskan apa yang ada dalam Al Qur'an dan menerangkan hukum-hukum yang tidak tersebut dalam Al Qur'an. Begitulah urgensi sunnah dalam syariat Islam, sehingga kita umat Islam berkewajiban untuk mengetahui, mempelajari dan mendalaminya. Hal ini telah diperintahkan Allah dalam firman-Nya, " Barangsiapa yang mentaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah mentaati Allah. Dan barangsiapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka." (Qs.An-Nisa : 80) dan firman-Nya pula, "Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah." (Qs.Al-Hasr : 7).


    Berikut adalah e-book terjemahan buku Fathul Baari syarah hadits shahih Bukhari, karangan Al Imam Al Hafizh Ibnu Hajar Al Asqalani.


    Silahkan mendownloadnya, langsung saja klik link di bawah ini :

    Fathul Baari Jilid 1
    Fathul Baari Jilid 2
    Fathul Baari Jilid 3
    Fathul Baari Jilid 4
    Fathul Baari Jilid 6
    Fathul Baari Jilid 7
    Fathul Baari Jilid 8

    fathul Baari Jilid 1,2,3,4,6,7 dan 8 ini saya dapatkan link nya dari http://shirotholmustaqim.wordpress.com/fathul-bari-jilid-1-3/. Untuk Jilid 5,9 dan seterusnya saya belum mendapatkannya, bagi ikhwan dan akhwat yang telah memilikinya dan ingin berbagi silahkan tinggalkan pesan pada kotak komentar dibawah ini.

    Rasulullah saw bersabda :

    “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR Muslim no. 2674).

    Semoga kita dimudahkan dalam memahami ilmu agama dan semoga kita bisa mengambil manfaat yang banyak darinya.
     

    Pakaian Rajut


    By Kajian Islam dan Murattal

    Leave a Reply

    Posting Terbaru




    Ingin langganan artikel gratis via email? masukan alamat email anda di sini:

    Delivered by FeedBurner

    Page Rank

    Visited Today

    Brownies Kukus LaKhansa

    Total Pageviews

    Alexa