Download Murottal

    Author: Sidiq Nurhidayat Genre: »
    Rating

    DOWNLOAD GRATIS MUROTTAL MP3

    “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah swt dan mendirikan sholat dan menafkahkan sebagian dari rizki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi. Agar Allah swt menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari anugerah-Nya. Sesungguhnya Allah swt Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS Fathiir 35:29-30)

    Kumpulan Murottal Terbaik versi "Kajian Islam dan Murottal".


    أحمد سعود

    Ahmad Saud
    Penulis belum mendapatkan Biografinya. Anak ini memiliki suara yang mengagumkan dan sangat merdu. Saya tidak pernah bosan mendengar suaranya, ingin selalu mengulang dan mengulang, sungguh indah... Semoga kita para orang tua bisa mencontohnya dan termotivasi untuk mendidik anak-anak kita dengan Al-Qur'an.



    محمد طه جنيد

    Muhammad Thaha AL-Junayd
    Nama lengkap beliau adalah Muhammad Shalih Thaha Al-Junayd dilahirkan di Manama - Bahrain pada tahun 1994. Suaranya sungguh indah, Semoga dengan mendengarkan bacaannya, kita termotivasi untuk memahami maknanya, mengakajinya lebih dalam dan melaksanakan apa yang terkandung di dalamnya.


    حسن بن عبدالله آل عوض

    Hasan bin Abdullah Al-'Awadh
    Kalau tidak salah anak ini berasal dari sarajevo, sampai saat ini saya belum mendapatkan biografinya, sepertinya anak ini memiliki penghayatan yang luar biasa, mendengar suaranya.. sungguh bisa membuat saya menangis....membuat saya ingin bangkit dari Futur yang melanda jiwa ini dalam waktu yang sangat lama.





    مشاري العفاسي

    Mishari Rashid Al-Afasy
    Nama lengkap beliau adalah Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy seorang imam dan qari asal kuwait, lahir pada tanggal 11 Ramadhan 1396 H, beliau adalah lulusan dari Islamic University in Medina(KSA), College of the Holy Quran and Islamic Studies.




    فهد الكندري

    Fahd Al-Kanderi
    Penullis belum menemukan Biografinya, kemungkinan beliau berasal dari kuwait, saya melihatnya dalam video beliau menjadi imam di Masjid yang sama dimana Mishari Rashid Al-Afasy menjadi imam sholat. Masjid tersebut berlokasi di kuwait. pertama saya mendengar bacaanya adalah surat Al-Qiyamah.





    سعد الغامدي

    Saad Al-Ghamidi

    Syaikh Sa'ad Said Lahir Pada 19 mei 1967 (1387H) di Damman, Sebuah Kota di Saudi Arabia.Beliau lulus dari Universitas Imam Muhammad Ibnu Saud dalam Al-Ahsaa (Keistimewaan Theologis Ushuludin) pada tahun 1410 H. Syaikh Selesai menyelesaikan Pendidikan Al-Qur'an pada tahun 1415H.





    عبد الرحمن السديس

    Abdur-Rahman A-Sudais
    Abdul Rahman Ibn Abdul Aziz as-Sudais an-Najdi adalah seorang Qari Saudi Arabia. Beliau dilahirkan di kota Klan Anza Saudi Arabia. Abdurrahman As-sudais adalah imam terkemuka di Masjid Agung di kota islam Mekah.
    Pada usia 12, As-Sudais sudah menghafal Al Qur'an. menerima gelar di Syariah pada tahun 1983, dan Master dari College Syariah Imam Muhammad bin Saud Islamic University pada tahun 1987, dan memperoleh Ph.D dalam Syariah Islam dari Umm al-Qura University tahun 1995.

    عبد الله مطرود

    Abdullah AL-Matrood
    Abdullah Al-Matrood adalah salah satu dari Qari Saudi yang paling dikenal.
    Bacaan Abdullah Al-Matrood disiarkan secara teratur di Saluran TV dan stasiun radio di negara-negara Arab.






    أبو بكر الشاطري

    Abu Bakr Al-Shatri
    Nama lengkap beliau adalah Abu Bakr Ibn Mohamed Al Shatri, dilahirkan di Jeddah sebuah kota di Saudi Arabia pada tahun 1970 M, Abu Bakr Al-Shatri adalah seorang Qari dan Imam di Saudi, beliau lulus dari universitas Cheikh Aymane Rochidi Suwaid tahun 1416 Hijriah.





    إبراهيم الجبرين

    Ibrahim Jibreen
    Ibrahim bin Saad bin bin Jibreen Abdullah al Jibreen lahir pada 1392 Hijrah. Lulus dari Universitas Islam Saud bin Moahmmed Riyadh dengan gelar dari fakultas Ushulud-Diin. Ibrahim Jibreen adalah mahasiswa antusias dalam ilmu pengetahuan dengan minat khusus dalam ilmu hadits.
    Sekarang melanjutkan masih melanjutkan studinya dan menjadi Imam di Riyadh.

    Rasulullah bersabada :

    “Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Alquran dan mengajarkannya kepada orang lain”.(Bukhari no : 4739).

    "Bacakan Alquran kepadaku. Aku bertanya: Wahai Rasulullah, aku harus membacakan Alquran kepada baginda, sedangkan kepada bagidalah Alquran diturunkan? Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya aku senang bila mendengarkan dari orang selainku. Kemudian aku membaca surat An-Nisa'. Ketika sampai pada ayat yang berbunyi: {Maka bagaimanakah (halnya orang kafir nanti), jika Kami mendatangkan seorang saksi (rasul) dari tiap-tiap umat dan Kami mendatangkan engkau (Muhammad) sebagai saksi atas mereka itu (umatmu).} Aku angkat kepalaku atau secara mendadak ada seseorang berada di sampingku. Dan ketika aku angkat kepalaku, aku melihat beliau mencucurkan air mata. (Sahih Muslim No: 1332)

    Imam Nawawi berkata:"Ada beberapa hal yang dapat dipetik dari hadis ini, di antaranya: sunat hukumnya mendengarkan bacaan Alquran, merenungi, dan menangis ketika mendengarnya, dan sunat hukumnya seseorang meminta kepada orang lain untuk membaca Al Quran agar dia mendengarkannya, dan cara ini lebih mantap untuk memahami dan mentadabburi Al Quran, dibandingkan dengan membaca sendiri".

    Dari berbagai sumber

    By Kajian Islam dan Murottal

    One Response so far.

    1. Ummiega says:

      Koleksi murottal lengkap yang bermanfaat. Terima kasih.

    Leave a Reply

    Posting Terbaru




    Ingin langganan artikel gratis via email? masukan alamat email anda di sini:

    Delivered by FeedBurner

    Page Rank

    Visited Today

    Windasari Fashion Store

    Total Pageviews

    Alexa