Maha Benar Allah dan Rasulnya

    Author: Sidiq Nurhidayat Genre: »
    Rating

    Islam dan Kesehatan

    Seseorang yang berkewarganegaraan Amerika (Sebut Mr X) menawarkan sebuah pekerjaan untuk menulis sekitar 200 artikel kesehatan dalam postingan blognya yang berbahasa Indonesia, tawaran tersebut datang melalui email yang dikirim lewat akun odesk.com milik saudaraku, dalam tawaran tersebut Mr X membutuhkan seseorang yang setidaknya memiliki pengalaman menulis di blog dan mengerti SEO, setelah terjadi beberapa kali interview, saudaraku merekomendasikan sebuah blog yang belum lama ini saya kelola, singkat cerita Mr X mempercayai artikel tersebut untuk di tulis oleh pemilik blog tersebut dan saudaraku memintaku untuk mulai menulis artikel, tentunya dengan sedikit imbalan dolar.

    Setelah beberapa waktu berjalan, Mr X merasa keberatan denga pekerjaanku, karena sebuah artikel yang yang seharusnya ditulis dalam waktu 1 jam ternyata harus saya selesaikan dalam waktu 3 jam (maklum lah.. saya penulis amatiran), tentunya Mr X sudah punya budget untuk blog tersebut dan tidak ingin menghabiskan banyak dolar, untuk mempersingkat waktu Mr X hanya memintaku untuk menerjemahkan artikel berbahasa Inggris dan spanyol ke dalam bahasa Indonesia dengan catatan 1 artikel harus selesai dalam waktu 30 menit, saya pun menyetujuinya (tentunya dengan bantuan google translate). “Boro-boro bahasa spanyol, bahasa inggris aja alakadarnya” :D .

    Saya mulai menerjemahkan, sampai akhirnya saya telah menyelesaikan sekitar 70 artikel yang semuanya membahas tentang kesehatan. Subhanallah……….Shadaqallah…….. wa Shadaqa Radulullah……………. “Maha benar Allah dan Rasulnya”. Semakin lama saya menulis artikel semakin nyata kebenaran ajaran Islam :

    Rasulullah melarang umatnya untuk minum sambil berdiri.

    Berdasarkan penelitian medis, telah terbukti bahwa di dalam tubuh manusia terdapat penyaring sfringer. Saringan tersebut dapat terbuka ketika kita duduk dan tertutup ketika kita berdiri. Air yang kita konsumsi tidak 100% steril untuk langsung di olah oleh tubuh kita. Apabila kita minum sambil berdiri, maka air yang kita minum tersebut tidak akan tersaring, karena sfringer dalam kondisi tertutup bila kita berdiri. Air yang tidak tersaring oleh sfringer tersebut langsung masuk ke dalam kandung kemih dan bisa menyebabkan Kristal. Kristal dalam ginjal tersebut yang umumnya dikenal dengan penyakit batu ginjal, sebuah penyakit yang bisa berakibat fatal dan bisa mengakibatkan gagal ginjal.

    Allah dan Rasulnya telah mengharamkan minuman keras (Alkohol)

    Salah satu dalil yang mengharamkannya terdapat dalam surat Al-Maidah ayat 90

    " Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan. "[Al-Qur'an 5:90]

    Sebagian besar artikel kesehatan yang saya terjemahkan membahas tentang kanker, dan salah satu penyebab utamanya adalah Alkohol

    Allah dan Rasulnya telah mengharamkan daging babi

    berdasarkan firman Allah dalam surat Al-Maidah ayat 3


    “ Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan..” (QS. 5:3)

    Daging babi telah diteliti mengandung hewan parasit bernama Taenia solium atau yang lebih di kenal dengan cacing pita, cacing pita adalah hewan parasit yang bertanggung jawab terhadap Sisterkosis pada manusia, yaitu suatu jenis infeksi yang membentuk cyticerci dan pada akhirnya bisa membentuk kista pada otak, mata, jantung atau jaringan lemak. Sistiserkosis pada jantung bisa menyebabkan gagal jantung, dan bila terjadi pada mata dapat mengakibatkan kebutaan.

    Tidak ada khilaf di kalangan Ulama Salaf bahwa merokok diharamkan dalam Islam

    Demikian salah satu dalil yang yang dibawakan para ulama tersebut :

    Dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan” [Al-Baqarah : 195]

    Dari se semua artikel yang membahas tentang kanker ternyata penyebab utama dan yang paling utamanya adalah rokok

    Semakin jelaslah kebenaran Ajaran Islam, Islam membawa rahmat bagi seluruh alam, islam membawa kebaikan di dunia dan di akhirat, Islam membawa kemaslahatan bagi umat manusia, tidak ada kebaikan dan keselamatan kecuali dengan Islam, dan hanya Islamlah yang akan membawa keselamatan.

    Rasulullah pernah mengeluarkan sebuah kalimat yang sangat singkat tetapi memiliki makna sangat dalam, tertulis dalam surat yang ditujukan kepada Kaisar Heraklius (kaisar Romawi) pada masa perjanjian hudaibiah, " Aslim Taslam", yang artinya artinya, " Islamlah kamu maka kamu akan selamat".

    Mr X.... seandainya kau tahu keagungan, kemuliaan dan kebenaran ajaran tentunya engkau memilih ajaran Islam...

    Tidaklah islam mengharamkan sesuatu melainkan terdapat mafsadah (kerusakan) di dalamnya, dan tidaklah islam menghalalkan atau mewajibkan sesuatu melainkan terdapat banyak manfaat dan kebaikan di dalamnya.

    By Kajian Islam dan Murattal


    One Response so far.

    1. Subhanalloh...
      maha benar Alloh dan Rosulnya , tdk ada keraguan di dalamnya.
      jazakallah khair...gan




      malu2 ^_^ berharap PERTAMAX :)

    Leave a Reply

    Posting Terbaru




    Ingin langganan artikel gratis via email? masukan alamat email anda di sini:

    Delivered by FeedBurner

    Page Rank

    Visited Today

    Brownies Kukus LaKhansa

    Total Pageviews

    Alexa